hari ini hari ulang tahun aku

di tanggal 2 febuary ini aku tdk menemukan hal yg special dalam hidup ku..(kenapa bisa begitu..?)

hanya ucapan selamat dari temen2 saja..!!

tapi aku sangat senang..

^^

oh iya tadi waktu di sekolah saiia sempat di kerjain sama guru yg di kenal paling killer di 1 sekolah itu.

masa dia tiba2 bilang saiia ada sms dia pakai kata2 kasar..!

trs saya spontan aja jawab ma tuh guru ” emang gw pikirin pak”

eh guru itu malah nyolot..

trs dia bilang sama saiia hrs ke kantor kepsek.

dah gitu sempat di suruh pulang pulaq itu..

kan capek tw..!

eh gitu gw sampe di sekolah hbs di suruh pulang malah gw kena hukum lagi sama wali kelas katanya koq keluar seenaknya aja ga pakai permisi..

gw langgsng aja panas..

emang guru di sini koq pada bertingkah smua ya..

pada suka2 hatinya aja marah2 sma orang.

akhirnya terjadilah insiden saiia melawan guru..

eh gitu balik ke kantor kepsek malah gw dapat kejutan..

dasar teman2 gw kurang ajar..!!

tpai gw sayang lu smua all(walaupun capek dari rumah ke sekolah)

tapi seru koq

^^

3 Tanggapan to “hari ini hari ulang tahun aku”

  1. banyak kali taek gigi mu

  2. dimana bisa dapetin plugin photoshop gratis

  3. haiah,gaya kali kw nglawan”guru!

Tinggalkan Balasan

